Random Post

Cara Menyampaikan Laporan Pengaduan Di Kementerian Pendidikan

Posted By Unknown on Monday 3 October 2016 | 04:10

SDN Kamalapau : Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan(Kemdikbud) menghadirkan layanan informasi dan pengaduan terpadu. Pada laman ini, guru dan masyarakat dapat meminta informasi, menyampaikan pengaduan, bertanya, berdialog, memberikan saran dan masukan dengan nyaman dan memperoleh kepastian mendapatkan tanggapan yang baik dan profesional.


Sistem layanan terpadu ini, merupakan aplikasi web terintegrasi dengan email, SMS dan telepon. Kami berharap melalui layanan ini, masyarakat dapat memanfaatkannya dengan baik dan kami berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan yang ada di Kemdikbud.

Cara meregistrasi :
2. Klik Pengaduan pada menu atas
3. Isilah email aktif, nama lengkap, NIK, No Hp, pilih propinsi, Pilih kabupaten, Pilih kecamatan
4. Isilah chapta bagian bawah
5. kirim

Untuk mengetahui respon informasi yang disampaikan buka email periksan kotak masuk lalu konfirmasi 

Karena teralalu banyak pengaduan yang antri diserver maka membutuhkan waktu sekitar 1 atau 2 hari untuk mendapatkan respon dari kementerian pendidikan

untuk melihat status Laporan yang dikirim Klik user pada pojok kanan atas lalu pilih laporanku
akan tampil status laporan seperti dibawah ini



Blog, Updated at: 04:10

0 comments:

Post a Comment

Link Footer Test

Pos Terbaru

Powered by Blogger.

Galeri Foto

Recent Post

Karya OPS SDN KAMALAPAU
>

Contact Form

Name

Email *

Message *