Random Post

Aplikasi TRIMS Pelaporan BOS Dari Portal BOS Kemdikbud

Posted By Unknown on Wednesday 14 September 2016 | 03:19

BOS
SDN KAMALAPAU : Portal BOS Kementerian Pendidikan Dan Kebuadayaan meluncurkan aplikasi BOS yang mempermudah pengerjaan pertanggungjawaban Dana BOS , Aplikasi TRIMS terintergrasi dengan data akurat di Aplikasi Dapodikdasmen, Apliaski TRIMS dipublikasikan di website portal BOS http://bos.kemdikbud.go.id/


TRIMS (Tool for Reporting and Information Management by Schools) adalah aplikasi sederhana tetapiinformatif berbasis excel untuk memperkuat Sistem Informasi Manajemen Pendidikan (SIMP) yang dikembangkan melalui program BEC TF. Aplikasi sekolah bermanfaat tidak hanya untuk mengumpulkan data tetapi juga analisis, pelaporan dan mengelola informasi tingkat sekolah dalam rangka memperkuat implementasi MBS. 

Aplikasi Kabupaten/Kota menfasilitasi proses perencanaan, penganggaran, dan kebijakan berbasis data menjadi lebih mudah, efisien dan akurat. Adapaun Aplikasi TRIMS tingkat sekolah juga sudah bisa impor.data yang relevan dari aplikasi Dapodik Dikdas. Salah satu manfaat nyata TRIMS yang sudah dirasakan oleh sekolah dan beberapa kabupaten/kota adalah menfasilitasi monitoring dan evaluasi capaian SPM sesuai permendikbud 23/2013.



Blog, Updated at: 03:19

0 comments:

Post a Comment

Link Footer Test

Pos Terbaru

Powered by Blogger.

Galeri Foto

Recent Post

Karya OPS SDN KAMALAPAU
>

Contact Form

Name

Email *

Message *